Manfaat Kopi Arabika Untuk Wajah
Manfaat Kopi Arabika Untuk Wajah


Rp.40.000

Manfaat Kopi Arabika Untuk Kesehatan
Banyak masyarakat yang menyukai kenikmatan secangkir kopi, tapi dibalik nikmatnya terdapat bermacam-macam manfaat. Berikut ini beberapa manfaat kopi arabika di antaranya adalah:

1. Penambah Stamina

Kopi mempunyai kandungan zat kafein yang tinggi. Adenosin didalam tubuh bekerja sebagai sel yang menyebabkan rasa ingin tidur kepada otak. Kafein dalam kopi menyebabkan kinerja sel dan menjadikan pergerakannya lebih pelan. Maka akan membuat perasaan segar lebih lama.




2. Mencegah Kanker

Antioksidan pada kopi bisa melawan resiko gejala kanker pada tubuh. Menurut Penelitian di Jepang pada sejumlah wanita yang mengonsumsi kopi 2 kali sehari, kemungkinan terjadinya kanker usus besar berkurang kurang lebih 25%.

3. Kopi Menjaga Kesehatan Mulut

Kopi mempunyai sifat anti bakterial yang bagus untuk kebersihan mulut. Hal ini bisa mempercepat penyembuhan gigi berlubang, plak dan infeksi gusi. Tentu saja berpeluang besar untuk menekan resiko kanker mulut.

4. Mengurangi Resiko Diabetes

Penghambatan penyerapan gula bisa dilakukan dengan mengonsumsi kopi. Kandungan zat asam klorogenat mempercepat kinerja hal ini pada pertumbuhan terbentuknya insulin. Para ahli sudah membuktikan bahwa penyakit diabetes yang terjangkit pada seseorang, bisa diturunkan sebesar 50% berkat manfaat kopi arabika.

5. Menurunkan Resiko Penyakit Alzheimer dan Demensia

Alzheimer merupakan salah satu penyakit yang kebanyakan menyerang orang yang telah memiliki usia 65 tahun lebih. Kopi juga sudah terbukti bisa meningkatkan perlindungan kepada penyakit yang berhubungan dengan degradasi fungsi saraf. Manfaat Kopi Arabika Untuk Wajah

6. Mencegah Parkinson

Selain penyakit alzheimer, parkinson merupakan satu dari banyaknya penyakit terpopuler yang penyebabnya berasal dari degradasi fungsi saraf didalam tubuh manusia. Konsumsi kopi secara rutin dapat meningkatkan perlindungan dari penyakit parkinson.

7. Menambah Mood

Banyak sekali orang yang secara tak sadar lebih bergairah dan ceria ketika mengonsumsi kopi. Kopi pada dasarnya merupakan salah satu hidangan yang bisa meningkatkan semangat seseorang, tidak hanya itu ia juga bisa memberikan efek korelasi pada kebahagiaan.




Menurut dia, langkah lanjutan yang perlu diambil adalah menyelidiki manfaat senyawa ini, serta menganalisis kemampuannya untuk memasuki aliran darah, atau melewati penghalang darah-otak.

Dalam riset ini, peneliti menggunakan larutan ekstrak kopi dalam air, di mana kopi yang dipakai 100 persen kopi instan arabika. Manfaat Kopi Arabika Untuk Wajah

Hasil menunjukkan kopi yang dengan proses roasting tinggi memberi perlindungan paling besar terhadap penyakit alzheimer dan parkinson. Namun, periset menyatakan masih memerlukan penelitian lebih lanjut sebelum kopi digunakan untuk perawatan medis.

See You Next Time Guys...



No Whatsaap :0823 7351 6864

Harga Kopi :Rp. 20.000 - Rp. 50.000

Reviews:

Posting Komentar

jual kopi | manfaat kopi | sejarah kopi | buah kopi © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
AYO GUYS DI ORDER