manfaat kopi hitam arabika

Rp. 35.000

JUAL KOPI-Manfaat kopi arabika ternyata memiliki sejumlah kandungan zat gizi yang baik untuk tubuh, bahkan terkenal menjadi salah satu obat untuk kanker. Apakah benar? Ekstrak biji kopi inilah yang diproses menjadi bubuk kopi yang kadang Anda nikmati.

Pada umumnya kopi dijadikan pelengkap disaat mengawali aktivitas dipagi hari. Minuman berwarna hitam pekat tersebut menyuguhkan cita rasa yang unik, tidak heran banyak sekali orang yang memilihnya menjadi minuman favorit. Di Indonesia sendiri banyak di wilayah-wilayah tertentu, meminum kopi dijadikan sebuah budaya yang unik. manfaat kopi hitam arabika

Perlu untuk diketahui, aktivitas meminum kopi diselingi makan akan berdampak baik untuk kesehatan. Bermacam manfaat kopi arabika untuk tubuh ialah sebagai berikut.

Riboflavin (Vitamin B2): 11% dari AKG.
Asam pantotenat (vitamin B5): 6% dari AKG.
Mangan dan Kalium: 3% dari AKG.
Magnesium dan Niacin (B3): 2% dari AKG.
Manfaat Kopi Arabika Untuk Kesehatan
Banyak masyarakat yang menyukai kenikmatan secangkir kopi, tapi dibalik nikmatnya terdapat bermacam-macam manfaat. Berikut ini beberapa manfaat kopi arabika di antaranya adalah:

1. Penambah Stamina

Kopi mempunyai kandungan zat kafein yang tinggi. Adenosin didalam tubuh bekerja sebagai sel yang menyebabkan rasa ingin tidur kepada otak. Kafein dalam kopi menyebabkan kinerja sel dan menjadikan pergerakannya lebih pelan. Maka akan membuat perasaan segar lebih lama. manfaat kopi hitam arabika

2. Mencegah Kanker

Antioksidan pada kopi bisa melawan resiko gejala kanker pada tubuh. Menurut Penelitian di Jepang pada sejumlah wanita yang mengonsumsi kopi 2 kali sehari, kemungkinan terjadinya kanker usus besar berkurang kurang lebih 25%.




3. Kopi Menjaga Kesehatan Mulut

Kopi mempunyai sifat anti bakterial yang bagus untuk kebersihan mulut. Hal ini bisa mempercepat penyembuhan gigi berlubang, plak dan infeksi gusi. Tentu saja berpeluang besar untuk menekan resiko kanker mulut.

4. Mengurangi Resiko Diabetes

Penghambatan penyerapan gula bisa dilakukan dengan mengonsumsi kopi. Kandungan zat asam klorogenat mempercepat kinerja hal ini pada pertumbuhan terbentuknya insulin. Para ahli sudah membuktikan bahwa penyakit diabetes yang terjangkit pada seseorang, bisa diturunkan sebesar 50% berkat manfaat kopi arabika.

5. Menurunkan Resiko Penyakit Alzheimer dan Demensia

Alzheimer merupakan salah satu penyakit yang kebanyakan menyerang orang yang telah memiliki usia 65 tahun lebih. Kopi juga sudah terbukti bisa meningkatkan perlindungan kepada penyakit yang berhubungan dengan degradasi fungsi saraf.

6. Mencegah Parkinson

Selain penyakit alzheimer, parkinson merupakan satu dari banyaknya penyakit terpopuler yang penyebabnya berasal dari degradasi fungsi saraf didalam tubuh manusia. Konsumsi kopi secara rutin dapat meningkatkan perlindungan dari penyakit parkinson. manfaat kopi hitam arabika

7. Menambah Mood

Banyak sekali orang yang secara tak sadar lebih bergairah dan ceria ketika mengonsumsi kopi. Kopi pada dasarnya merupakan salah satu hidangan yang bisa meningkatkan semangat seseorang, tidak hanya itu ia juga bisa memberikan efek korelasi pada kebahagiaan.

Baca Juga :
Manfaat Minum Kopi Arabika Tanpa Gula


See You Next Time Guys...



No Whatsaap :0823 7351 6864

Harga Kopi :Rp. 20.000 - Rp. 50.000

Reviews:

Posting Komentar

jual kopi | manfaat kopi | sejarah kopi | buah kopi © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
AYO GUYS DI ORDER